• Selasa, 31 Januari 2023

Saham YG Entertainment Turun Setelah Kabar Lisa BLACKPINK Ditawari 1,2 Trilliun Agar Keluar Agensi

- Selasa, 24 Januari 2023 | 13:52 WIB
Lisa BLACKPINK ditawari 1,2 Trilliun agar keluar dari agensi YG Entertainment (YG Entertainment, tangkapan layar google KOSDAQ YG)
Lisa BLACKPINK ditawari 1,2 Trilliun agar keluar dari agensi YG Entertainment (YG Entertainment, tangkapan layar google KOSDAQ YG)

GenZ Daily - Lisa BLACKPINK dikabarkan akan meninggalkan YG Entertainment setelah kontrak yang akan berakhir Agustus 2023 nanti.

Ini karena Lisa BLACKPINK yang begitu populer di seluruh dunia dan bisa berdiri sendiri. Hingga bocoran bahwa perempuan kelahiran 1997 itu mendapatkan tawaran 100 Milliar Won atau USD 81 juta yang jika dikonversikan ke rupiah menjadi 1,2 Trilliun.

"Lisa BLACKPINK punya basis penggemar besar di Thailand, kampung halamannya, dan internasional. Pasar China dan negara lainnya menawari 1,2 Trilliun," kata seorang perwakilan hiburan mengutip Nate pada Selasa, 24 Januari 2023.

Baca Juga: Meski Sudah Lewat 5 Tahun, Kakek Oh Young Soo 'Squid Game' Bakal Jalani Sidang Perdana Pelecehan Seksual

Namun, menurut perwakilan dunia hiburan, Lisa tidak mungkin dengan mudah lepas dari YG Entertainment setelah mendapatkan penawarann tinggi, apalagi nama BLACKPINK yang besar masih dipegang YG Entertainment.

Oleh karena itu, dengan situasi saat ini, YG Entertainment minimal harus menawarkan 20 Milliar Won untuk mempertahankan anggota BLACKPINK.

Saat berita ini keluar, fans berama-ramai membandingkan saham YG Entertainment sebelum dan sesudah berita dirilis.

Baca Juga: Jimin BTS Ingin Hidup Lebih Santai di Usia 30-an: Saya Ingin Memiliki Ketenangan Pikiran dan Hati

Hasilnya, sahan YG Entertainment menurun dan berubah menjadi warna merah, menandakan popularitas Lisa BLACKPINK yang tinggi di agensi itu.
***

Halaman:

Editor: Arum C.W.

Sumber: Nate Korea

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X