• Selasa, 31 Januari 2023

Yeremia Yoche Yacob Rambitan Ungkap Cederanya Terasa di Pertanding Indonesia Masters 2023 Lawan Fajar/Rian

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:31 WIB
Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di Indonesia Masters 2023 kalah karena cedera (Instagram/yeremia_rambitan)
Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di Indonesia Masters 2023 kalah karena cedera (Instagram/yeremia_rambitan)

GenZ Daily - Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana harus menerima kekalahan dari seniornya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam Indonesia Masters 2023 pada babak 32 besar Selasa, 24 Januari 2023.

Pertandingan antara Yeremia/Pramudya dan Fajar/Rian berakhir dengan skor 21-18,14-21, dan 10-21. Di awal gim pertama turnamen Indonesia Masters 2023, keduanya berhasil memimpin, namun 2 gim lainnya tidak berjalan mulus.

Yeremia yang absen 6 bulan terakhir untuk pemulihan kaki mengatakan cederanya terasa kembali, sehingga dia bermain tidak fokus karena Pramudya harus mencover-nya.

Baca Juga: Link Live Streaming Hari Kedua Indonesia Masters 2022 25 Januari 2023: Praveen/Melati Comeback!

"Pas di gim pertama sedikit kerasa di kaki kanan di paha belakang kayak ketarik. Terus bilang ke Pram, 'tolong bola depan cover', ungkap pria yang akarab disapa Yere itu kepada media.

"Di gim kedua juga ada gerankan yang salah, jadi di paha kanan tambah sakit. Kalau lutut udah gak sakit, tapi tadi malah paha kanan yang sakit bikin mainnya gak keluar," terang Yere.

Dokter hanya mengatakan itu hanya ketarik saja bukan cedera.

Sedangkan, Pramudya merasa penampilannya juga kurang baik terlepas cedera Yeremia. Meskipun, ada kepuasan tersendiri bisa rubber.

"Menurut saya pertandingannya kurang walaupun rubber. Itu karena kesalahan sendiri terutama di gim kedua dan tiga," kata Pramudya.

Halaman:

Editor: Arum C.W.

Sumber: Konferensi Pers

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X